Powered by Blogger.

Thursday, August 13, 2015

Manfaat Minum Air Putih

12:12 PM - No comments


Minum air putih di pagi hari sangat disarankan oleh para ahli kesehatan. Terutama ketika Anda bangun di pagi hari. Sebab ada begitu banyak manfaat sehat yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya adalah pola konsumsi sehat ini bisa membantu Anda dalam menyembuhkan bermacam penyakit mulai dari penyakit ringan hingga penyakit membahayakan.


1. Menyembuhkan kelelahan
Anda merasa lelah dan bingung untuk menghilangkannya? Cobalah untuk minum air putih sebanyak yang Anda bisa terutama di pagi hari. Sebab cara ini dapat membuat Anda merasa segar dan aktif kembali.


2.Menurunkan berat badan
Minum banyak air terutama di pagi hari saat perut kosong dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan. Sebab dengan demikian, Anda akan terhindar dari keinginan untuk makan secara berlebihan karena Anda merasa bahwa perut Anda sudah penuh.


3.Menguatkan jantung
Tahukah Anda bahwa minum banyak air dapat membantu Anda untuk menguatkan jantung? Hal ini disebabkan karena saat Anda minum air putih di pagi hari, maka air akan membantu mengalirkan dan memompa darah ke jantung sehingga jantung Anda dapat terlindungi dari berbagai macam penyakit yang tidak diinginkan.

4. Menghapus racun
Minum 1-2 gelas air putih saat perut kosong di pagi hari akan membantu Anda untuk menghilangkan racun dari dalam tubuh secara alami. Sebab jika di dalam tubuh Anda menumpuk berbagai macam racun, maka lama-kelamaan kesehatan tubuh Anda akan menurun.


5.Menyehatkan organ vital tubuh
Minum air putih di pagi hari dapat membantu melindungi dan menghidrasi organ vital tubuh. Sehingga organ vital Anda seperti ginjal, paru-paru, atau jantung tetap bisa berfungsi dengan baik.


6.Mempercantik kulit
Anda ingin memiliki kulit cantik secara alami? Cobalah untuk membiasakan diri minum air putih di pagi hari begitu Anda bangun tidur. Dengan demikian air akan membantu membersihkan kulit dan menghilangkan semua bintik hitam atau noda di kulit.

Air telah sejak lama dikenal mampu menyehatkan kulit. Jika Anda ingin air yang Anda minum lebih sehat, cobalah untuk mencampurkan lemon ke dalam air hangat. Sebab cairan ini lebih efektif dalam membersihkan serta menyehatkan tubuh.

  • Share this post:

Selamat Datang

Semoga Artikel Saya Memberi Banyak Manfaat bagi semua orang dan Semoga Anda Semua di berikan Kesehatan IMS Health
View all posts by admin →

Recent Posts

0 comments:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with our website!

back to top