Powered by Blogger.

Tuesday, August 11, 2015

Cara Menghilangkan Jerawat

8:08 AM - No comments



Punya masalah dengan jerawat yang membandel? Ada banyak cara yang bisa Anda tempuh untuk mengatasinya. Salah satu cara yang paling ampuh adalah dengan mengonsumsi nutrisi yang tepat agar jerawat cepat sembuh. Bahan makanan yang mengandung banyak vitamin dan mineral dapat mengatasi jerawat Anda.

Tetapi beberapa vitamin dan mineral tertentu benar-benar ampuh untuk mengatasi jerawat dan Anda bisa mendapatkan manfaatnya dari buah dan sayur. Cara terbaik untuk mengonsumsi buah dan sayur tersebut tentu saja melalui jus. Dengan diolah menjadi jus nutrisi dalam buah dan sayur akan terjaga.

Berikut ini beberapa resep dari Just Juice dan Juice Recipes yang lezat dan mudah dibuat. Bahan-bahannya adalah buah dan sayuran yang kaya akan vitamin serta mineral untuk mengatasi jerawat.


1.Green lemonade
Bahan:
-air perasan dari 2 buah lemon
-2 buah timun (sertakan kulitnya)

Timun beserta kulitnya yang berwarna hijau tua mengandung silika yang baik untuk membersihkan kulit. Sementara itu lemon merupakan sumber vitamin C yang tinggi. Vitamin ini penting untuk menjaga kesehatan kulit dan dapat membersihkan kulit.


2.Coco Splash
Bahan:
-air kelapa
-cantaloupe/blewah

Selain lezat, jus yang satu ini cocok untuk mengatasi jerawat. Melon dan cantaloupe mengandung vitamin A yang tinggi, cukup untuk memenuhi 68 persen kebutuhan vitamin A sehari. Vitamin A diperlukan untuk melawan peradangan jerawat. Air kelapa juga baik untuk melawan jerawat sebab mineral potasium, natrium, sulfur, dan magnesium di dalamnya dapat membersihkan kulit dari jerawat.


3.Spicy Sweet Potato
Bahan:
-2 buah ubi
-4 buah wortel
-1/2 ruas jahe

Ubi dan wortel merupakan sumber vitamin A yang tinggi. Vitamin A diperlukan untuk melawan peradangan jerawat. Sementara jahe mengandung bahan anti-inflamasi yang bisa membersihkan jerawat dari dalam dan mencegah peradangan.


4.Lemon Essence
Bahan:
-1 buah apel
-4 buah wortel
-1/2 ruas jaeh
-air perasan dari 1 buah lemon

Lemon merupakan sumber vitamin C yang tinggi. Vitamin ini penting untuk menjaga kesehatan kulit dan dapat membersihkan kulit. Wortel merupakan sumber vitamin A yang sangat tinggi. Sementara jahe dapat mencegah peradangan dan membersihkan jerawat dari dalam.


5.Heart Beet
Bahan:
-1 buah apel
-1 buah bit
-1/2 buah wortel
-1/2 buah lemon
-2 buah jeruk

Lemon, jeruk, dan apel merupakan paduan sumber vitamin C yang sangat diperlukan untuk memperbaiki kondisi kulit. Selain itu

sifat asam di dalamnya dapat melawan bakteri dan kuman yang menyebabkan jerawat. Wortel dan bit sama-sama mengandung vitamin A yang diperlukan untuk antioksidan pelindung kulit.


6.Fresh Start
Bahan:
-2 buah apel
-3 buah wortel
-4 batang seledri

Jus buah ini cocok untuk diminum di pagi hari sebab rasanya ringan dan dapat membangkitkan energi. Apel dan wortel mengandung vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan pelindung kulit. Juga berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit. Seledri mengandung mineral yang berfungsi untuk membersihkan kulit dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.


7.Turmeric Sunrise
Bahan:
-2 buah apel
-3 buah wortel
-3 batang seledri
-1 ruas jahe
-2 buah lemon
-2 buah pir
-3 ruas kunyit

Paduan buah-buahan ini kaya akan vitamin A, vitamin C, dan mineral yang dapat mengatasi masalah-masalah kulit. Sementara jahe dan kunyit berfungsi sebagai bahan anti-inflamasi yang dapat mencegah peradangan jerawat. Selain itu kunyit juga mengandung banyak vitamin C.

  • Share this post:

Selamat Datang

Semoga Artikel Saya Memberi Banyak Manfaat bagi semua orang dan Semoga Anda Semua di berikan Kesehatan IMS Health
View all posts by admin →

Recent Posts

0 comments:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with our website!

back to top