Powered by Blogger.

Tuesday, June 16, 2015

Cara menurunkan Tingkat Kolesterol jahat Dalam 7 Hari

10:52 AM - No comments

Kesehatan adalah aset yang sangat berharga dan harus dijaga. Makan makanan yang sehat dan olahraga teratur adalah beberapa cara untuk menjaga kesehatan terbesut. kontribusi masalah kesehatan disebabkan oleh 80 persen makanan yang di cerna oleh tubuh kita. Salah satu masalah kesehatan yang berasal dari makanan yang tidak sehat adalah akumulasi kolesterol jahat di mana itu bisa mengganggu kelancaran sirkulasi darah. Jika tidak dikelola dengan baik, kolesterol dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti batu empedu, hipertensi, hingga serangan jantung.


jika kadar kolesterol jahat dalam tubuh Anda telah mencapai tingkat bahaya, maka dari sekarang Anda harus berpikir untuk menurunkannya. Adapun cara untuk mengatasinya tidak terlalu sulit. Berikut adalah panduan diet Lisa Guy, ahli gizi yang kami pelajari dan kami terbitkan : Anda dapat mengajukan permohonan untuk menurunkan kadar kolesterol jahat hanya dalam tujuh hari. Berikut penjelasannya.

Senin
Pada hari pertama Anda disarankan sebaiknya untuk makan sayur dan buah yang kaya nutrisi penting. Sayuran dan buah-buahan yang kaya serat yang memiliki efek menyerap kolesterol jahat. Makan sayur dan buah yang bervariasi setiap hari agar tidak bosan.

Mengurangi asupan makanan yang mengandung lemak sehat, lemak trans, dan lemak jenuh dapat meningkatkan kadar kolesterol darah. Membatasi asupan makanan cepat saji dan junk food adalah salah satu cara. Selain itu, pilih minyak sehat seperti minyak zaitun untuk menggantikan mentega, dan kemudian juga pilih produk susu rendah lemak, dan menghindari lemak dari kulit unggas dan daging.

Rabu
Makanan masak dengan minyak zaitun, karena minyak mengandung lemak tak jenuh tunggal yang sehat. Ini ambang batas oksidasi minyak yang sehat memiliki lebih tinggi bila dibandingkan dengan minyak tak jenuh tunggal lainnya dan lebih stabil pada suhu tinggi. Hal ini membuat minyak zaitun lebih tahan terhadap pembentukan lemak Tran dan hidrogenerasi. Lemak tak jenuh tunggal dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah.

Konsumsi bawang putih lebih. Penelitian menunjukkan bahwa bawang putih dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Bawang putih juga memberikan kontribusi untuk mengencerkan darah, yang pada gilirannya dapat membantu mengurangi risiko jantung. Penelitian lain menunjukkan bahwa di beberapa negara mayoritas penduduk memiliki kebiasaan makan bawang putih setiap hari diketahui memiliki risiko rendah penyakit jantung.

Jumat
Makan lebih banyak sayuran dari keluarga kacang-kacangan seperti kacang polong, lentil, dan kacang-kacangan. Makanan ini sangat baik untuk tingkat kolesterol tinggi. Selain rendah lemak, sayuran yang kaya nutrisi penting seperti zat besi, lemak tak jenuh, dan vitamin B. Selain itu, sayuran ini mengandung serat larut yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol.

Sabtu
sarapan dengan oatmeal. Oatmeal adalah makanan kaya serat yang baik untuk kesehatan jantung. Oats mengandung nutrisi penting seperti zat besi, vitamin E, dan vitamin B. Oat merupakan sumber serat larut yang dapat menurunkan kadar kolesterol dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Makan kacang mengandung lemak tak jenuh. Pilih kacang rendah lemak seperti hazelnut, walnut, dan almond. Seperti telah dijelaskan bahwa makanan yang mengandung lemak tak jenuh memiliki potensi untuk mengurangi kadar kolesterol jahat.
Semoga artikel ini begruna dan pada Bagaimana cara untuk menurunkan Tingkat Kolesterol jahat dalam 7 Hari bisa bermanfaat bagi anda.

  • Share this post:

Selamat Datang

Semoga Artikel Saya Memberi Banyak Manfaat bagi semua orang dan Semoga Anda Semua di berikan Kesehatan IMS Health
View all posts by admin →

Recent Posts

0 comments:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with our website!

back to top