Powered by Blogger.

Thursday, June 4, 2015

Makanan Untuk Kesehatan Ginjal

3:50 PM - No comments


Beberapa Makanan Untuk Kesehatan Ginjal Anda - Kita tahu kan kalau fungsi ginjal itu sangat penting sekali untuk tubuh Kalau ginjal tidak sehat maka bisa saja kita terkena penyakit yang sangat berbahaya itu pasti selain harus tahu cara memelihara kesehatan ginjal anda juga gaes kita juga harus tahu asupan makanan sehat bagi ginjal kita gaes. Agar Kesehatan Ginjal senantiasa terjaga dan tetap sehat sehingga kitapun bisa bebas beraktifitas.

Ternyata penyakit ginjal itu bisa dicegah loh gaes dengan berbagai macam asupan makanan yang bisa menjaga kerja ginjal tetap maksimal makanannya juga tidak sulit didapat ko dan harganyapun relatif murah dari pada udah kena penyakit  ginjal yang berbahaya seperti batu ginjal atau bahkan gagal ginjal.

Beberapa Makanan Untuk Kesehatan Ginjal Anda

Berikut ini beberapa makanan untuk menjaga ginjal agar tetap sehat :

Bawang Putih
Tahukah anda bahwa bawang putih memiliki kandungan antioksidan yang tinggi di banding yang lain. Selain itu terdapat kandungan anti pembekuan yang dapat mengurangi terjadinya resiko berbagai macam penyakit jantung gaes. Bawang putih juga mampu menurunkan kadar kolestrol yang tidak baik dan membantu mengurangi terjadinya peradangan pada tubuh kita gaes Sebenarnya masih banyak sekali manfaat bawang putih.

Berries
Buah ini tertunya sangat enak dan pasti banyak orang menyukai Contoh beberapa buah berries antara lain blueberry cranberry, dan buah yang paling sering dijumpai yaitu Strawberry Buah - buah tersebut sangat baik dan bagus sekali menjaga kesehatan ginjal kita gaes. Berries mengandung banyak sekali kandungan anti inflamasi sehingga mampu mengurangi terjadinya peradangan dan juga mampu meningkatkan kerja dari kandung kemih.


  • Share this post:

Selamat Datang

Semoga Artikel Saya Memberi Banyak Manfaat bagi semua orang dan Semoga Anda Semua di berikan Kesehatan IMS Health
View all posts by admin →

Recent Posts

0 comments:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with our website!

back to top