Powered by Blogger.

Monday, August 10, 2015

Sexting Baik Untuk Hubungan Cinta

7:26 AM - No comments




Sexting sudah menjadi perilaku umum di kalangan masyarakat modern. Dan meskipun praktik ini sering digambarkan sebagai perilaku yang berisiko atau buruk, studi terbaru mengatakan bahwa itu mungkin memiliki manfaat untuk pasangan.

Dalam studi tersebut, 870 orang berusia antara 18-82 tahun diminta untuk mengisi survei online tentang sexting. Dalam hal ini, sexting didefinisikan sebagai kegiatan mengirim atau menerima pesan teks atau foto yang membangkitkan birahi.

Secara keseluruhan, 88 persen dari peserta mengatakan bahwa mereka telah melakukan sexting setidaknya dengan satu orang dalam hidup mereka. Sekitar 74 persen mengatakan bahwa mereka akan melakukan itu ketika mereka telah berkomitmen dalam suatu hubungan, dan 43 persen mengatakan mereka melakukan sexting meski tanpa komitmen. 

Meski kerap dianggap buruk, para peneliti mengatakan bahwa sexting memiliki beberapa manfaat bagi pasangan, seperti memiliki tingkat kepuasan seksual yang lebih besar.

Sebagaimana dilansir Live Science (8/8), melalui temuan ini, para peneliti ingin memeriksa apakah sexting dapat digunakan sebagai terapi untuk meningkatkan komunikasi dan keintiman di antara pasangan. 

  • Share this post:

Selamat Datang

Semoga Artikel Saya Memberi Banyak Manfaat bagi semua orang dan Semoga Anda Semua di berikan Kesehatan IMS Health
View all posts by admin →

Recent Posts

0 comments:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with our website!

back to top